Berita Bola: Ancelotti Tak Akan Tambah Pemain Baru Meski Coman Cedera

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti menganggap rekrutan yang sudah datang pada musim panas ini dinilai cukup memuaskan. Karenanya, dia tak akan mencari pemain baru meski Kingsley Coman baru saja mengalami cedera.

Seperti diketahui, Coman baru saja mengalami cedera ankle yang memaksanya absen dalam beberapa laga ke depan. Ketiadaan Coman dipercaya bisa mengurangi kekuatan Bayern dalam menyambut musim baru.

Meski begitu, Ancelotti membantah anggapan tersebut. Menurut dia, skuat Bayern saat ini sudah cukup baik dan tak perlu menambahnya meski ada pemain yang cedera.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak perlu lagi pemain. Saya senang dengan tim yang saya miliki,” kata Ancelotti pada konferensi pers, dilansir Soccerway.

“Para pemain yang cedera akan kembali dalam dua sampai tiga minggu. Kami bisa menunggu untuk itu. Saya berharap Coman akan kembali setelah jeda internasional. Beberapa pemain lain sudah dekat dengan comeback mereka,” imbuh allenatore asal Italia itu.

Ancelotti juga mengonfirmasi bahwa dirinya sudah berbicara dengan Franck Ribery terkait insiden menyikut Felix Passlack dalam laga DFL-Supercup.

Dalam sebuah insiden saat Bayern menang 2-0 atas Borussia Dortmund, memang sempat tertangkap kamera ketika Ribery melayangkan sikut ke wajah Passlack saat tengah berduel memperebutkan bola.

“Saya sudah bicara dengan Franck (soal insiden sikutan). Dia sangat mengerti apa maksud saya,” pungkas Ancelotti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More