Berita Bola: Andai Gabung Arsenal, Vardy Diprediksi Akan Kesulitan

Arsenal sedang sering dikaitkan dengan penyerang Leicester Jamie Vardy. Andai bergabung dengan The Gunners, Vardy dinilai akan kesulitan.

Di musim 2015-16, Vardy tampil amat bagus untuk The Foxes. Dia membukukan sebanyak 24 gol, yang membantu Leicester memenangi Liga Inggris.

Dengan penampilan apik Vardy itu, Arsenal disebut meminatinya. Uang sebesar 20 juta poundsterling diyakini menjadi uang tebusannya.

Rencana Arsenal mendatangkan Vardy mendapatkan kritik. Hal itu disampaikan oleh eks pemain tengah Gudang Peluru, Paul Merson.

“Saya benar-benar terkejut, saya benar-benar terperangah akan hal itu,” kata Merson di talkSport.

“Dua puluh gol lebih yang dicetaknya jelas sudah melebihi target. Bola yang dia kejar, mengalahkan penjaga gawang dan melakukan penyelesaian yang luar biasa. Saat Anda bermain untuk Arsenal, Anda memulai laga dan tim lain bertahan dengan 10 pemain.”

“Leicester cocok untuk Vardy menurut pendapat saya. Dia sempurna untuknya. Mereka bermain dengan cara mereka. Mereka mengirim bola ke depan dengan sangat cepat dan dia akan terus menyebabkan malapetaka. Jika dia pindah ke Arsenal, saya tak bisa melihat itu.”

“Saya tak akan memberi kritik untuk Vardy. Untuk apa yang sudah dia lakukan, dia ada di kelas yang berbeda. Tapi, Anda melihat dia bermain untuk Inggris di malam yang lain (saat melawan Portugal) dan jika Anda mendapati 10 pemain menunggu di belakang, bahkan (Ricardo) Carvalho bisa tampak seperti (Franz) Beckenbauer,” imbuhnya.

Comments
Loading...