Berita Bola: Anggap Madrid Pantas Juara, Modric Bersimpati Kepada Atletico Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku gembira usai mengantarkan timnya menjadi juara Liga Champions musim ini. Kendati demikian, Modric turut mengutarakan rasa simpatinya terhadap lawannya dalam partai final, Atletico Madrid.

Madrid kembali mengukuhkan diri sebagai juara seperti saat ditangani oleh Carlo Ancelotti dua musim lalu. Itu merupakan trofi ke-11 yang diraih Los Blancos sepanjang sejarah Liga Champions.

Anak asuh Zinedine Zidane perlu bersusah payah untuk mengalahkan Atletico dalam final yang dihelat di San Siro, Sabtu (28/5).

Sergio Ramos memperbesar peluang juara Madrid. Dia sukses memanfaatkan kemelut di mulut gawang Atletico untuk membawa Los Blancos unggul pada menit ke-15.

Tidak tinggal diam, Atletico mampu menyamakan skor pada menit ke-79. Yannick Ferreira Carrasco yang tampil sebagai pemain pengganti berhasil menaklukkan penjaga gawang Madrid, Keylor Navas, dari jarak dekat berkat umpan tarik yang dilepaskan oleh Juanfran.

Meski telah perpanjangan waktu dilangsungkan, Madrid dan Atletico tetap sama kuat. Kendati demikian, Madrid mampu mengalahkan Atletico dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti.

“Kami pantas menang (dalam final Liga Champions musim 2015-16),” ujar Modric, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Aku merasa bersimpati kepada Atletico, tetapi kami gembira untuk diri sendiri karena memenangi pertandingan,” lanjut gelandang tengah asal Kroasia tersebut.

“Ini kompetisi bagi Real Madrid. Undecima (trofi Liga Champions ke-11),” serunya.

“Ini trofi milik Real Madrid. Itu sebabnya kami menjadi klub terbaik di dunia. Kami harus tetap kuat,” tegas Modric.

Comments
Loading...