Berita Bola: Arkadiusz Milik Sukses Jalani Operasi Lutut

Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, mengalami kemalangan usai mengalami cedera lutut parah pada kaki kirinya. Dia dikabarkan sudah sukses menjalani operasi.

Milik mengalami cedera saat menjalani laga internasional bersama Polandia di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Polandia memetik kemenangan saat melawan Denmark dengan skor 3-0, semua gol di laga pada 8 Oktober lalu dilesakkan oleh Robert Lewandowski.

Di laga yang berlangsung di National Stadium, Warsaw itu, Milik cuma bermain selama satu babak. Dia lalu digantikan oleh Karol Linetty.

Situs resmi Napoli mengkonfirmasi bahwa cedera yang diderita oleh Milik adalah anterior cruciate ligament (ACL). Pemain 22 tahun itu harus absen setidaknya selama enam bulan.

Milik sudah menjalani operasi di klinik Villa Stuart, Roma (10/10) pagi waktu setempat. Situs resmi Partenopei pun mengonfirmasi bahwa pembedahan pada lutut kiri Milik sudah berjalan sukses.

“Arkadiusz Milik telah dioperasi pada lutut kirinya pagi ini oleh Profesor Mariani di Villa Stuart. Operasi juga dihadiri oleh Dr. Alfonso De Nicola, kepala tim medis Napoli,” tulis Napoli di situs resminya.

“Operasi ini berjalan selama 40 menit dan sepenuhnya sukses,” tambahnya.

Bagi Napoli, cederanya Milik dalam waktu yang lama ini merupakan satu kerugian besar. Dia sudah menyumbangkan tujuh gol dalam delapan pertandingan di semua ajang bersama klub asal kota Naples itu.

Comments
Loading...