Berita Bola: Arsenal Incar Kylian Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diyakini menjadikan penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, sebagai salah satu buruan utama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Banyak pihak melabeli Mbappe sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa saat ini setelah ia tampil brillian bersama Monaco pada musim 2016-17.

Penyerang yang baru berusia 18 tahun tersebut merupakan pilihan utama pelatih Leonardo Jardim untuk mengisi lini depan. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 (Liga Prancis), mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dalam empat tahun terakhir, dengan 15 gol dan 11 assist dari 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan enam gol dalam sembilan laga.

Beberapa klub ternama ternama Eropa dirumorkan tertarik untuk merekrut Mbappe, tak terkecuali Arsenal. Berdasarkan laporan Mirror, Wenger dan CEO Ivan Gazidis tengah berada di Prancis untuk melakukan pendekatan terhadap sang striker.

Ini tentu merupakan kabar baik bagi para suporter The Gunners. Pasalnya, penyerang Alexis Sanchez, yang mencetak 30 gol dan 19 assist dari 51 laga di seluruh kompetisi pada musim kemarin, diisukan siap untuk angkat kaki dari Stadion Emirates kendati masih terikat kontrak hingga 2018.

Hanya saja, Arsenal dipastikan harus bekerja ekstra keras untuk meyakinkan Mbappe karena mereka tidak akan bermain di Liga Champions musim depan karena hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen akhir Premier League.

Comments
Loading...