Berita Bola: Arsenal Jalani Start Lambat di Kandang Ludogorets

Football5star.com, Sofia — Arsenal memetik kemenangan dengan susah payah saat melakoni matchday 4 Liga Champions melawan Ludogorets. The Gunners bersyukur bisa memstikan lolos ke babak 16 besar.

Saat melakoni pertandingan di Natsionalen Stadion Vasil Levski, Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Mereka sempat ketinggalan dua gol lebih dulu, setelah Jonathan Cafu dan Keseru mencatatkan namanya di palan skor di menit 12 dan 15.

Arsenal yang tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 55 persen, mampu membalas tiga gol di sisa pertandingan. Granit Xhaka, Olivier Giroud, dan Mesut Oezil menjadi penentu kemenangan The Gunners.

Di pertandingan itu, Arsenal diperkuat oleh Aaron Ramsey, yang sudah lama absen karena cedera. Dia bermain selama 75 menit, sebelum digantilan oleh Alex-Oxlade Chamberlain.

Soal laga melawan Ludogorets, Arsenal diakui Ramsey memang melakukan start yang lambat. Meski demikian, dia bersyukur karena tim London utara itu akhirnya menang dan mampu lolos ke babak berikutnya.

“Kami menjalani start yang lambat, tapi Ludogorets merupakan tim yang bagus,” kata Ramsey di situs UEFA.

“Sungguh luar biasa bahwa kami sudah bisa lolos ke fase knockout dan sekarang kami masih mempunyai laga besar melawan Paris untuk menentukan tim peringkat pertama. Sungguh luar biasa bisa kembali setelah lama absen,” tambah pemain asal Wales itu.

Comments
Loading...