Berita Bola: “Atletico Madrid Bakal Segera Juara Liga Champions”

Atletico Madrid dua kali menelan kekecewaan dengan kegagalan di Liga Champions. Los Rojiblancos diyakini akan bisa segera memenangi Si Kuping Besar.

Di San Siro pada akhir bulan lalu, Atletico mengalami de javu di Liga Champions. Mereka kembali kalah dari Real Madrid di babak final level teratas kompetisi antarklub Eropa itu.

Kali ini, Atletico bermain imbang 1-1 hingga pertandingan masuk ke babak tambahan. Mereka akhirnya kalah di babak adu tendangan penalti dengan skor akhir 3-5.

Sementara dua musim lalu, Atletico juga kalah saat berhadapan dengan Madrid. Kala itu, pertandingannnya berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Los Colchoneros kalah dengan skor akhir 1-4.

Dengan kierja yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid, eks penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez, mempunyai keyakinan tinggi pada rival sekota mantan tim yang pernah dibelanya itu.

“Anda harus berharap dalam beberapa tahun kedepan bahwa Atletico sudah tak jauh lagi dari memenangi Liga Champions,” kata Raul seperti dilandsir oleh Soccerway.

“Dengan kinerja yang mereka tunjukkan saat ini, jelas dia akan menjadi juara dalam waktu dekat,” tambahnya.

Atletico juga sempat menjadi perusak dominasi Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol di musim 2012-13. Mereka sukses menjadi juara.

Semusim sebelumnya, Atletico juga mampu menjuarai Copa del Rey. Bersama Diego Simeone, secara keseluruhan mereka sudah memenangi sebanyak lima trofi.

Comments
Loading...