Berita Bola: Ayah Pogba Akui Tengah Bernegosiasi dengan Real Madrid.

Kabar Paul Pogba akan hijrah ke Real Madrid semakin santer beredar. Teranyar, ayah Pogba, Fassou Antoine, mengakui sang putra tengah bernegosiasi dengan Madrid.

Bahkan, menurutnya kesepakatan bisa saja terjadi dalam beberapa hari ke depan. Meski sejauh ini pihak Juventus belum mau mengakui adanya peluang Pogba pergi dari Turin.

Nama Pogba memang selalu menjadi komoditas panas di bursa transfer. Dia selalui dikaitkan dengan Madrid, Chelsea, hingga Manchester United.

Akan tetapi, nama pertama tampaknya yang paling serius. Hal ini dibeberkan langsung oleh sang ayah.

“Yang kami inginkan adalah, liga terbaik untuk Pogba. Dia akan memilih klub yang nyaman untuknya,” kata Fassou Antoine dikutip Football Italia.

Ketika ditanya klub tersebut adalah Madrid, Antoine membenarkan. Menurutnya, Madrid mungkin menjadi klub yang tepat untuk gelandang asal Prancis tersebut.

“Situasi tersebut mungkin yang tengah kami hadapi. Ya, benar Madrid tengah serius mendekati kami,” tandas dia.

Pogba sendiri memiliki kontrak bersama Juventus sampai 2019 mendatang. Madrid bisa saja menebus klausulnya, tetapi dengan harga yang cukup menguras kantong, yakni 70 juta pounds.

Saat ini Pogba masih belum memikirkan spekulasi transfer. Dia tengah fokus membela timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Pada Senin (4/7) dini hari WIB, Prancis akan menantang tim kejutan, Islandia, pada babak perempat final di Stade De France, Saint Denis.

Comments
Loading...