Berita Bola: Aymeric Laporte Tak Tutup Pintu Untuk Manchester City

Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke Manchester City.

Man. City gencar memburu tanda tangan Laporte pada musim panas lalu. Pasalnya, gaya bermain bek berusia 22 tahun itu disukai oleh manajer The Citizens, Josep Guardiola.

Upaya Man. City akhirnya kandas. Laporte memutuskan untuk bertahan di Stadion San Mames dan memperpanjang kontrak selama empat tahun.

“Anda harus memikirkan semua tawaran. Apabila proposal-proposal baru datang, aku akan mempelajarinya,” ujar Laporte, seperti dikutip dari El Correo.

Meski menambah masa baktinya bersama Bilbao, Laporte mengaku tertarik untuk hijrah ke Man. City. Akan tetapi, dia juga menegaskan senang berseragam Los Leones.

“Itu (Man. City) akan menjadi langkah yang sangat bagus. Tidak hanya aku, namun untuk pemain manapun. Namun, filosofi Athletic sangat spesial,” paparnya.

Laporte merupakan jebolan akademi Bilbao. Bek asal Prancis yang memiliki keturunan Spanyol itu melakoni debut profesionalnya bersama Bilbao pada November 2012 lalu.

Sempat membuka peluang memperkuat tim nasional Spanyol, Laporte akhirnya menjatuhkan keputusan untuk membela Prancis. Dia masuk skuat Les Blues saat melawan Bulgaria dan Belanda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Oktober lalu, namun belum mendapat kesempatan bermain.

Comments
Loading...