Berita Bola: Bale dan Ramsey Jadi Inspirasi Debutan Timnas Wales

Football5star.com, Indonesia – Striker Barnsley yang baru menjalani debut bersama Timnas Wales pada Maret Lalu, Tom Bradshaw, mengaku Gareth Bale dan Aaron Ramsey adalah inspirasinya.

Tak dimungkiri, Bale dan Aaron Ramsey adalah dua pesepak bola terbaik Wales saat ini. Bradshaw pun hanya satu dari segelintir pesepak bola yang mengaggumi keduanya.

“Mereka berdua secara konsisten ingin terus berkembang dan jadi lebih baik lagi. Sesuatu yang bisa diambil oleh pesepak bola lain di dalam permainan dan pandangan sepak bola mereka,” ujar pemain 24 tahun itu kepada BBC Radio.

Nama pertama bahkan sudah meraih deretan gelar bergengsi bersama klubnya, Real Madrid. Sementara, Ramsey yang sempat beberapa periode absen akibat cedera, masih menjadi andalan Arsenal.

“Anda melihat keduanya berlatih dan bermain, dan mencoba berpikir dengan cara mereka agar bisa mencapai level permainan tertinggi,” tambah dia.

Bradshaw saat ini memang masih bermain di klub divisi bawah. Tapi, dia melihat Ramsey dan Bale sebagai sosok yang memotivasi.

“Mungkin sebagian dari kemampuan mereka berasal dari sesuatu yang murni seperti talenta. Tapi, sesuatu yang membuat saya kagum adalah kelaparan mereka akan sukses,” tuturnya.

“Mereka lapar untuk terus berkembang, padahal Bale sudah bermain di klub seperti Madrid dan ssok penting di timnas kami,” pungkas dia.

Comments
Loading...