Berita Bola: Bale Memang Punya Kualitas untuk Membantu Madrid

Gareth Bale menunjukkan diri tampil oke bersama Real Madrid. Dia pun disebut memang mempunyai kemampuan untuk membantu tim asal ibukota Spanyol itu.

Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013. Dia direkrut dengan nilai transfer selangit, sekitar 90 juta euro, hingga menjadi pemain termahal dunia.

Dalam tiga musim membela Madrid, Bale mampu menyumbangkan lima trofi untuk Madrid. Yang paling oke jelas raihan dia trofi liga Champions.

Bale mewujudkan penantian Madrid selama lebih dari satu dasawarsa untuk meraih La Decima. Lalu memberu tambahan Undecima di musim lalu. Didua final Liga Champions itu, Madrid selalu memenangi pertarungan melawan rival sekota, Atletico Madrid.

Kuprah Bale selama di Madrid itu ternyata juga mendapatkan perhatian dari legenda hidup Los Merengues, Raul Gonzalez.

Raul menilai bahwa Bale memang mempunyai kekuatan yang istimewa yang bisa membantu tim agar bisa bermain lebih baik dan lebi baik lagi.

“Dia mencetak gol penting untul Madrid dan Anda bisa melihat bahwa dia lebih dan lebih terintegrasi lahi dengan klub, serta lebih mengerti nilai dari klub,” kata Raul di Soccerway.

“Dia tampak lebih nyaman saat dia bermain dan dalam semua hal yang dia lakukan.”

“Secara individual, dia sangat kuat dan mempunyai sepakan yang luar biasa. Dia mempunyai kualitas yang sangat membantu Madrid,” imbuh mantan pemain yang berjuluk ‘Pangeran Madrid’ itu.

Comments
Loading...