Berita Bola: Bale Menilai Tidak Ada Pemain Atletico yang Bisa Menembus Tim Madrid

Final Liga Champions musim 2015-16 antara Atletico Madrid versus Real Madrid tinggal beberapa hari lagi. Perang urat syaraf terus dilancarkan kedua kubu. Salah satunya ialah pernyataan Gareth Bale yang menyebut kualitas pemain Los Colchoneros kurang bagus.

Bintang Los Blancos asal Wales itu seakan merendahkan kemampuan para pemain Atletico sesudah menilai mereka tidak akan bisa masuk ke timnya. Hal itu dikarenakan kekuatan terbesar Los Colchoneros sejatinya adalah kekompakan antarpemain.

“Bagi saya, tidak ada satu pun pemain Atletico yang akan tampil untuk tim Madrid,” kata eks pemain Tottenham Hotspur ini kepada stasiun radio COPE dalam acara El Partido de las 12.

Pernyataan Bale jelas kontroversial. Sebab, para pemain Atletico tampil baik pada musim ini. Ambil contoh kiprah beberapa pemainnya seperti kiper Jan Oblak dan striker Antoine Griezmann.

Oblak menciptakan rekor spesial berupa menjadi kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak dalam satu musim di Liga Spanyol. Penjaga gawang asal Slovenia itu mampu menjaga gawangnya tidak kemasukan dalam 24 laga Liga Spanyol musim 2015-16. Hal itu membuat meraih penghargaan Ricardo Zamora sebagai kiper terbaik di Liga Spanyol.

Sementara itu, Griezmann tak kalah moncer. Pemain asal Prancis itu sangat tajam di depan gawang. Dia mencetak 22 gol di Liga Sanyol dan tujuh gol di Liga Champions. Meski begitu, mereka masih dipandang  oleh Bale masih belum layak tampil di Los Blancos.

 

Comments
Loading...