Berita Bola: Banega Akui Transfer ke Inter Tinggal Tunggu Pengumuman Resmi

Setelah Suning Commerce Group mengakuisisi 70 persen saham Inter Milan, lanjutan aktivitas transfer diyakini akan segera dilakukan. Adalah Ever Banega yang kabarnya akan menjadi rekrutan pertama pemilik baru Inter.

Sebelumnya, Inter sudah lebih dulu mendatangkan Caner Erkin dari Fenerbahce sebagai pemain baru. Sementara, Banega yang sudah sejak beberapa pekan lalu terus dikaitkan dengan Inter, diyakini akan menjadi gebrakan pertama Suning. Hal itu pun sudah diakui oleh gelandang berpaspor Argentina tersebut.

“Ya, saya akan bergabung dengan Inter. Kami sudah mencapai kesepakatan dan semua sudah resmi dengan pihak klub. Sekarang kita tinggal tunggu saja pengumuman resminya. Saya sedang fokus dengan timnas (Argentina),” ujar sang pemain kepada Football Italia.

Usut punya usut, Wakil Presiden Javier Zanetti menjadi aktor utama yang memengaruhi putusan Banega memilih Inter.

“Saya cukup sering bertukar pesan dengan Wakil Presiden Javier Zanetti. Dia yang membuat saya yakin dengan memilih Inter. Tapi, kami belum banyak berbicara tentang hal lain. Itu akan terjadi setelah Copa America nanti,” tambah dia.

Banega sendiri datang ke Inter dengan kontrak yang hanya tersisa satu tahun bersama Sevilla. Dengan begitu, Inter tak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk membawanya ke Giuseppe Meazza.

Bersama Sevilla, pemain berumur 27 tahun itu sudah menorehkan sederet prestasi apik, termasuk menjuarai Liga Europa musim 2015-16 usai mengalahkan Liverpool di final.

Comments
Loading...