Berita Bola: Banega Kecewa Gol Debutnya Gagal Bantu Inter Hindari Kekalahan

Ever Banega berhasil mencetak gol perdananya untuk Inter Milan kala menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (3/10) dini hari WIB. Sial baginya, gol itu tak mampu membantu Inter terhindar dari kekalahan 1-2.

Seperti diketahui, Inter kalah 1-2 dari Roma. Gol kemenangan Roma dicetak Kostas Manolas usai memanfaatkan tendangan bebas dari Alessandro Florenzi. Inter dihukum tendangan bebas akibat pelanggaran tak perlu dari Stevan Jovetic terhadap Bruno Peres.

Dalam laga tersebut, Banega mampu mencetak gol pertama di Serie-A bersama Inter. Namun, golnya sia-sia karena Inter tetap pulang dari Olimpico dengan kekalahan. Banega jelas dilanda kekecewaan dan meminta timnya tak mengulangi kesalahan yang sama.

“Kekalahan dari Roma mengajarkan kami untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama pada laga berikutnya. Kami harus belajar untuk tampil agresif dan disiplin dalam 15-20 menit awal,” sebut Banega kepada Inter Channel.

“Kami memang menjalani laga yang sulit. Tapi, kami mampu mengimbangi Roma pada babak kedua meski hasilnya mengecewakan. Kami harus segera kembali ke jalur kemenangan setelah dalam tiga laga terakhir di semua ajang tak pernah menang,” imbuh Banega.

Benar, kekalahan tersebut memperpanjang tren tak pernah menang Inter menjadi 3 laga di semua ajang. Mereka ditahan imbang Bologna 1-1, kalah 1-3 dari Sparta Praha di Liga Europa, dan kalah 1-2 dari Roma.

Banega sendiri tak terlalu senang meski berhasil mencetak gol pertama di Serie-A lantaran gagal membawa Inter meraih kemenangan.

“Ini jelas memalukan karena gol saya tak membantu Inter meraih kemenangan,” pungkas Banega.

Comments
Loading...