Berita Bola: Batshuayi Cemerlang, Chelsea Bantai Arsenal 3-0

Football5star.com, Indonesia – Chelsea berhasil menang dengan skor 3-0 atas Arsenal dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Bird Nest, Beijing pada Sabtu (22/7/2017) berkat gol dari Willian dan brace Michy Batshuayi.

Laga ulangan final Piala FA tersaji dalam laga pra-musim. Kali ini, giliran Chelsea yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Kedua tim nampak berhati-hati di awal-awal laga. Mereka tidak enggan bermain terbuka dalam membangun serangan.

Pada menit ke-35, Batshuayi sempat menggetarkan jala gawang Arsenal yang dijaga oleh kiper David Ospina, tetapi gol tersebut dianulir karena ia terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Skuat asuhan manajer Antonio Conte akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-40. Berawal dari serangan balik, Willian mampu memaksimalkan operan terobosan dari Batshuayi. Chelsea 1, Arsenal 0.

Dua menit berselang, The Gunners kembali kebobolan. Kali ini, giliran Batshuayi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan 2-0 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arsenal mencoba meningkatkan tekanan demi mengejar ketertinggalan. Namun, justru malah Chelsea yang berhasil kembali mencetak gol melalui Bathsuayi pada menit ke-49.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Selanjutnya, Chelsea akan melakoni laga melawan Bayern Munich dalam turnamen International Cup pada 26 Juli, sedangkan Arsenal akan melawan Benfica dalam turnamen Emirates Cup pada 29 Juli.

Comments
Loading...