Berita Bola: Bayern Diyakini Takkan Lego Thomas Mueller Ke Manchester United

Football5star.com, Munich — Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller, sudah seringkali dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Pemain 27 tahun diyakini tak akan dijual oleh Die Roten.

Dalam dua musim belakangan, MU disebut berusaha untuk mendatangkan Mueller. Mereka memang sedang mencari pemain depan yang jempolan.

Sejauh ini, usaha The Red Devils untuk mendatangkan Mueller itu memang gagal. Dia bahkan masih terikat kontrak dengan Bayern dalam jangka waktu yang lama, hingga tahun 2021.

Soal Mueller, salah satu eks petinggi Bayern, Edmund Stoiber, mempunyai keyakinan tinggi bahwa pemain yang baru mencetak tiga gol dalam 18 pertandingan musim ini itu tetap tak akan pergi meninggalkan Allianz Arena.

“Tak ada seorang pun petinggi klub akan bilang untuk menjualnya. Tak akan pernah terjadi bahwa Thomas Mueller akan bermain di Manchester United,” kata Stoiber di Bild.

“Mueller merupakan pemain biasa saja. Dia merupakan kebalikan dari, sebagai contoh, Cristiano Ronaldo. Dia lebih dari pesepakbola yang luar biasa.”

“Pemain seperti dia ada menjadi bagian dari DNA kami. Dia memainkan peran enting di klub. Mueller tak hanya menciptakan emosi dengan golnya, dia berbicara dengan fans lewat hati,” imbuhnya.

Bayern sedang banyak memberikan komentar negatif tyang ditujukan pada MU. Perlakuan pada Bastian Schweinsteiger menjadi penyebabnya. Eks pemain Bayern itu disia-siakan, dia baru sekali bermain di musim ini, itu pun sebagai pemain pengganti.

Comments
Loading...