Berita Bola: Bayern Pagari Thiago Alcantara Hingga 2021

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengaku senang setelah memperpanjang kontraknya bersama klub hingga 2021.

Kendati kontrak lamanya baru akan berakhir pada 2019, Bayern bergerak cepat untuk mengamankan masa depan Thiago. Ia resmi menandatangani kontrak barunya pada Jumat (28/4/2017).

Pemain asal Spanyol tersebut menyatakan bahwa ia telah merasa sangat nyaman di Munich. Ia bertekad untuk membawa Die Roten meraih kesuksesan.

“Saya dan keluarga saya telah merasa Munich seperti rumah kami sendiri. Semuanya berjalan dengan baik di sini. Saya ingin memenangi banyak trofi bersama Bayern di masa mendatang,” ujar Thiago seperti yang dikutip Sky Sports.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, merasa bersyukur karena Thiago bersedia untuk menambah masa baktinya bersama Bayern.

“Thiago adalah salah satu gelandang terbaik dan paling diminati di Eropa. Kami merasa sangat senang karena sebagai sebuah klub, kami mampu mengamankan masa depan dari seorang pemain luar biasa untuk waktu yang lama,” tutur Rummenigge.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer sekitar 21 juta Poundsterling pada tahun 2013. Ia total telah mencetak 11 gol dan 23 assist dari 119 pertandingan di seluruh kompetisi.

Saat ini, skuat asuhan pelatih Carlo Ancelotti berada di peringkat pertama klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan 70 poin dari 30 pertandingan. Mereka unggul delapan angka atas RB Leipzig yang menempati posisi kedua.

Comments
Loading...