Berita Bola: Beckham Jadi Panutan Griezmann Dalam Berpakaian

Penyerang Atletico Madrid, Antoinne Griezmann, secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan gelandang legendaris Manchester United, David Beckham.

Bukan hanya karena gaya bermainannya saja, tetapi Griezmann juga terkesima dengan cara Beckham berpakaian saat di luar lapangan. Seperti diketahui, Beckham merupakan sosok pesepak bola yang sangat stylish saat di luar lapangan.

“Saya sangat mengidolakan Beckham. Di lapangan dia sangat berkelas dan di luar lapangan dia selalu bersih dan berpakaian dengan baik,” ujar Griezmann kepada GQ.

Salah satu momen yang sangat diingat Griezmann akan sosok Beckham ialah saat Beckham ditunjuk sebagai pembawa obor pada Olimpiade London 2012 lalu. Saat itu, tampil dengan potongan rambut yang sangat klimis dipadukan dengan setelah jas lengkap.

“Saya masih ingat ketika Olimpiade 2012 di London ketika dia berada di atas perahu sambil memegang obor Olimpiade, rambutnya sama sekali tidak bergerak. Keren sekali,” tambah pemain yang musim lalu mencetak 22 gol itu.

Kini Griezmann tengah berada di Prancis untuk membawa timnasnya bertarung di Piala Eropa 2016. Griezmann sangat berharap Les Blues bisa lolos ke babak final dan meraih trofi juara.

Griezmann masih terkenang dengan gol spektakuler yang dicetak David Trezeguet yang menjadi penentu kemenangan Prancis atas Italia pada babak final.

“Saya masih terkenang dengan gol emas Trezeguet ketika melawan Italia. Itu adalah terakhir kalinya saya melihat gol seperti itu di kompetisi,” lanjut Griezmann.

Comments
Loading...