Berita Bola: Bek Barcelona Merasa Hutang Budi kepada AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona Lucas Digne mengaku yakin dirinya takkan bisa bergabung dengan Azulgrana, jika tak mendapat kepercayaan dari AS Roma musim lalu.

Musim lalu Paris Saint-Germain meminjamkan Digne ke Roma. Bersama Giallorossi, Digne tampil gemilang. Pada akhirnya, Barcelona tertarik dan membelinya awal musim ini.

“Itu merupakan tahun yang fantastis di Roma, karena cinta dari fans,” kata Digne kepada Omnisport.

“Klub itu memberiku banyak kepercayaan diri dan aku berterima kasih kepada mereka karena tanpa mereka, aku tidak akan berada di sini. Jadi, ini luar biasa.”

Dalam kesempatan itu, Digne juga berbicara soal peluang Roma mengejar Juventus di puncak klasemen Serie A. Giallorossi saat ini berada di peringkat tiga klasemen dan tertinggal tujuh poin dari Bianconeri di singgasana.

‘”Aku tidak tahu apakah terlalu sulit untuk mengejar ketinggalan dengan Juve. Juve telah memiliki tim yang hebat selama bertahun-tahun, klub ini bekerja dengan baik dalam setiap aspek.”

“Tapi Roma telah melakukan dengan baik selama tiga atau empat tahun, sehingga mereka mengejar sedikit demi sedikit. Tahun lalu mereka melakukannya dengan sangat baik. Tahun ini mereka tidak terlalu jauh, sehingga mereka mungkin bisa melakukan sesuatu,” Digne mengakhiri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More