Berita Bola: Bek Bolivia Mengaku Kesal dan Sengaja Membuat Neymar Berdarah

Tak sedikit pemain yang membenci gaya bermain bomber timnas Brasil, Neymar. Salah satunya bek Timnas Bolivia, Yasmani Duk. Bahkan, Duk mengaku sengaja menyikut Neymar hingga berdarah pada saat Brasil menang 5-0 atas Bolivia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Saat itu, Neymar harus keluar lapangan akibat kepalanya disikut oleh bek yang bermain untuk New York Cosmos itu. Neymar memang sempat mengelabui Duk dengan cara melewati bola di kedua kakinya. Hal ini sepertinya membuat Duk kesal hingga bermain kasar kepada bintang Barcelona itu.

Menariknya, Duk sama sekali tak berniat meminta maaf. Dia malah mengungkapkan bahwa Neymar harus sedikit menjaga sikapnya di lapangan.

“Neymar terlalu sombong dan angkuh. Dia terlihat seperti itu sepanjang laga. Saya hanya ingin menghentikan dia seperti sepak bola pada umumnya,” jelas Duk kepada AS.

“Semua orang tahu sepak bola adalah olahraga keras. Saya sempat mengalami patah hidung dan tak satu pun yang peduli,” tambah dia.

Tak berhenti di sana, bek satu ini juga memberikan masukan kepada Neymar cara yang benar untuk menjadi seorang pemain terbaik.

“Untuk jadi pemain terbaik dunia, dia harus menghilangkan sikap sombong seperti itu dan mulai memperlihatkan respek kepada lawan,” ungkap dia.

Neymar sendiri baru saja mengungkapkan di akun Instagramnya bahwa tak ada masalah pada luka di kepalanya. “Sangat senang dengan kemenangan itu. Kami berkembang setiap hari. Soal cedera, ini hanya luka kecil,” tulis Neymar.

Comments
Loading...