Berita Bola: Bek Muda MU Ini Ingin Pikat Mourinho Lewat Piala Eropa

Jose Mourinho kian santer dikabarkan akan menjadi manajer Manchester United yang baru. Andai itu menjadi kenyataan, bek muda MU asal Irlandia Utara, Paddy McNair, berniat menjadikan ajang Piala Eropa untuk mencuri perhartian The Special One.

MU sudah memecat manajer Louis van Gaal di awal pekan ini. Dia dinilai gagal memenuhi ekspektasi MU untuk kembali membawa klub tampil baik.

Pada akhirnya Mourinho disebut-sebut menjadi penggantinya. Kedua belah pihak disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal.

McNair yang menjadi pilihan utama Van Gaal di lini belakang musim lalu, berniat mengamankan tempat di tim utama di bawah asuhan manajer yang baru.

Di musim ini, duet lini belakang MU dikuasai oleh pasangan Daley Blind dan Chris Smalling. Dengan mereka berdua di jantung pertahanan, MU tercatat sebagai tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit bersama Tottenham Hotspur. Rinciannya mereka kemasukkan 35 gol sepanjang musim 2015-16.

“Dia merupakan manajer berkelas dunia. Dia memenangi Banyak trofi, Liga Champions, dan dia bekerja dengan para pemain terbaik dunia,” kata McNair seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Saya akan mencoba untuk tampil mengesankan saat saya bermain di Prancis, dia akan melihat.”

“Dia berhasil memenangi trofi. Man United seharusnya memenangi trofi tiap tahun. Jadi, ini memang cocok,” imbuh pemain 21 tahun itu.

Mesi begitu, hingga kini belum ada kepastian soal kedatangan Mourinho sebagai manajer baru Man. United.

Comments
Loading...