Berita Bola: Bekuk PSV Hasil Perjuangan Keras Atletico

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menyambut gembira kemenangan perdana dalam fase grup Liga Champions musim ini. Saul mengakui bahwa Los Rojiblancos harus berjuang keras saat bertandang ke markas PSV Eindhoven di Stadion Philips, Selasa (13/9).

Saul menjadi penentu kemenangan Atletico. Dia mencetak gol tunggal tim besutan Diego Simeone ke gawang PSV dengan tendangan voli dua menit sebelum turun minum.

PSV bukannya tanpa peluang. Sepanjang laga, tuan rumah beberapa kali mengancam gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak, terutama pada babak kedua. Anak asuh Phillip Cocu juga membuang kesempatan emas setelah Andres Guardado gagal mencetak gol lewat titik putih sebelum babak pertama usai.

“Kami meraih kemenangan yang bagus, kami berjuang sangat keras,” kata Saul, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami tahu bahwa meraih kemenangan dalam laga perdana fase grup selalu menjadi hal yang sangat penting,” imbuh pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Kami memulainya dengan kemenangan dan gembira akan hal tersebut. Kami harus terus berjuang dan memikirkan laga selanjutnya,” papar Saul.

“Itu lebih sulit pada babak kedua. Mereka balik menekan, namun kami bertahan dengan baik seperti yang diharapkan dan tidak kemasukan gol. Itu sangat penting,” tandasnya.

Comments
Loading...