Berita Bola: Belotti Ingin Terus Berduet Dengan Immobile Di Timnas Italia

Penyerang tim nasional Italia, Andrea Belotti, mengungkapkan harapannya untuk bisa terus berduet bersama Ciro Immobile di lini depan.

Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Spanyol yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Juventus, Jumat (7/10), Immobile dan Belotti tampil sebagai pemain pengganti. Namun, performa keduanya mendapatkan pujian dari banyak pihak karena mampu mengubah permainan Italia menjadi lebih baik.

Belotti mengaku bahwa dirinya akan selalu siap kapanpun tenanga dibutuhkan oleh pelatih Gli Azzurri, Giampiero Ventura. Namun, secara pribadi, ia berharap dapat terus dimainkan bersama Immobile

“Ketika Ciro dan aku masuk, kami ingin mengubah jalannya pertandingan dengan cara apapun. Kami mencoba memberikan segalanya, bahkan meski hanya beberapa menit di atas lapangan, dan untungnya kami mampu mencetak gol penyeimbang,” ujar Belotti seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Aku sudah pernah bermain bersama Ciro selama setengah musim, jadi kami berhubungan sangat baik. Aku pikir sangat jelas, seperti yang kami tampilkan hari ini, bahwa kami bermain baik bersama-sama.”

“Pelatih yang mengambil keputusan. Aku hanya perlu siap ketika dipanggil, entah itu sebagai starter atau pemain pengganti. Setiap pemain tentu berharap menjadi starter, maka jika kesempatan itu datang, tentu itu adalah perasaan yang menyenangkankan,” tambah dirinya.

Saat ini, Italia menempati peringkat kedua Grup G. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menghadapi Republik Makedonia pada Minggu (10/10) mendatang.

Comments
Loading...