Berita Bola: Bendtner Siap Rayakan Gol ke Gawang Arsenal

Striker Nottingham Forest Nicklas Bendtner mengatakan dirinya bakal merayakan gol ke gawang mantan klubnya Arsenal. Namun, ia mengaku takkan melakukannya secara berlebihan.

Arsenal akan menghadapi Nottingham Forest di Piala Liga, Selasa (20/9/2016). Bendtner yang telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Nottingham, bakal jadi starter di laga nanti.

“Aku benar-benar sangat menantikan pertandingan besar di stadion yang tiketnya terjual habis. Aku yakin akan ada menjadi atmosfer yang hebat,” kata Bendtner di Goal.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit melawan Arsenal yang kuat, tapi kami sangat yakin. Aku akan merayakan jika mencetak gol, tapi aku tidak akan gila. Aku memiliki banyak cinta dan menghormati Arsenal sebagai klub.”

“Kami underdog dan kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan kesempatan. Tapi, kami siap dan kami tahu apapun bisa terjadi.”

“Kami telah melihat bahwa kami bisa bermain sepak bola yang baik, tapi kami harus kuat. Kami telah kebobolan terlalu banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir,” Bendtner menambahkan.

Comments
Loading...