Berita Bola: Benfica Siap Melepas Bek Muda Nicolas Lindelof

Football5star, Indonesia – Hasrat Manchester United atau klub-klub lain mendapatkan Nicolas Lindelof terbuka lebar. Benfica siap menjualnya.

Lindelof, 21 tahun, memang tengah jadi incaran banyak klub besar Eropa menyusul performa apiknya bersama Benfica musim lalu. Dia berhasil membawa Benfica juara Liga Portugal setelah meroket namanya di pertengahan musim.

Berkat performanya itu, Lindelof pun turut dipanggil masuk skuat Timnas Swedia di Piala Eropa dan tampil tiga kali di fase grup.

Manchester United yang memang tengah membutuhkan bek tengah baru pun gencar mengincarnya untuk transfer Januari nanti. Pasalnya MU akan ditinggal Eric Bailly yang membela timnas Pantai Gading di Piala Afrika.

Sementara bek-bek yang ada seperti Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, atau Daley Blind dianggap belum memuaskan Jose Mourinho. Dana sekitar 20-30 juta poundsterling disebut siap digelontorkan MU untuk memboyong Lindelof.

Terkait masa depan pemainnya tersebut, kubu Benfica sendiri tidak menyangkal kalau mereka akan menjual Lindelof jika memang tawarannya sesuai dengan yang diinginkan.

“Jika memang itu harus terjadi, maka kami akan mempersiapkan diri dan mencari solusinya,” ujar pelatih Benfica, Rui Vitoria, seperti dikutip Sky Sports.

“Selalu ada saja kemungkinan pemain bakal pergi dan itu tidak akan mengganggu kinerja kami,” sambungnya.

“Bisa siapa saja. Banyak dari mereka adalah yang berkualitas dan menarik pasar, khususnya di usia mereka saat ini,” tutup Vitoria.

Bek 24 tahun itu sudah adalah lulusan akademi Benfica dengan total penampilan 48 kali sejak debut tahun 2013.

BenficaBursa TransferLiga PortugalManchester Unitednicolas lindelof