Berita Bola: “Berkat Michael Carrick, Paul Pogba Kian Fenomenal”

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, menyebut gelandang Manchester United, Paul Pogba, memiliki talenta yang mengagumkan. Menurut Gerrard, perkembangan Pogba tidak lepas dari peran rekan setimnya, Michael Carrick.

Pogba memegang rekor pemain termahal dunia saat ini. Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Man. United setelah direkrut dari Juventus seharga 89 juta pounds pada musim panas lalu.

Awalnya, Pogba sempat mengalami kesulitan di tengah situasi Man. United yang tak kunjung bangkit. Meski demikian, manajer Man. United, Jose Mourinho, dianggap telah berhasil memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Pogba hingga kini tampil jauh lebih baik dibanding awal musim.

“Saya pikir dia (Pogba) menjadi lebih baik dan kuat setiap pekannya. Dia jelas pemain bertalenta fenomenal,” kata Gerrard, seperti dikutip dari BT Sport.

“Aku pikir, hengkang dengan nilai transfer yang besar awalnya membuat dia sedikit terbebani dan Manchester United tidak berada dalam ritme yang baik, namun aku pikir kini mereka telah menemukan posisi terbaik dia,” paparnya.

“Aku pikir, Carrick melengkapi dia dengan sangat baik dan sekarang kita melihat Paul Pogba seperti yang diperkirakan dan akan menjadi lebih baik,” tandas Gerrard.

“Dia masih muda, berpostur tinggi dan memiliki semua kelengkapan. Tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu gelandang terbaik saat ini. Dia akan semakin bagus yang menjadi hal menakutkan untuk dipikirkan fans Liverpool,” pungkasnya.

Pogba mencatatkan 26 penampilan di berbagai ajang bersama Man. United musim ini. Dia mampu mengemas enam gol serta empat assist.

Comments
Loading...