Berita Bola: Bermain Untuk Liverpool Istimewa, Tapi Allen Memang Ingin Pindah

Joe Allen sudah memutuskan pindah dari Liverpool ke Stoke City di musim panas ini. Dia bilang bahwa ini merupakan saatnya untuk pindah dari klub asal Merseyside itu.

Allen memutuskan berpisah dengan Liverpool setelah empat tahun bersama-sama. Dia yang tak mendapatkan waktu bermain yag cukup lantas memilih untuk bergabung dengan Stoke City.

Allen cuma bermain sebanyak 19 kali di Liga Inggris musim lalu dengan sumbangan dua gol saja. Dengan kesempatan bermain yang terbatas itu, dia sempat khawatir tak akan masuk skuat Wales untuk Piala Eropa.

Tapi, Allen tetap berhasil menjadi anggota skuat Wales untuk EURO 2016. Mereka bahkan mampu berprestasi bagus dengan mencapai babak empat besar. Allen menjadi salah satu pemain kunci dari The Dragons.

Atas penampilan bagus itu, The Potters meu menggaetnya. Allen ditebus dengan banderol yang diyakini mencapai 13 juta poundsterling. Allen tak pernah menyesal pindah dari Liverpool.

“Bukanlah sebuah keputusan sulit untuk pindah dan saya tidak melihat ke belakang dengan penyesalan apapun,” ujar Allen di Sky Sports.

“Saya antusias menyambut masa depan dalam karier saya. Di usia 26 tahun, tahun-tahun terbaik masih menunggu saya dan tentu saja saya sangat menantikannya.”

“Saya melihat ke belakang dan saya mendapati kenangan-kenangan indah. Merupakan sebuah keistimewaan bisa main untuk klub seperti Liverpool. Namun, waktunya tepat bagi saya untuk pindah,” tambahnya.

Comments
Loading...