Berita Bola: Bintang Muda Man. United Siap Buktikan Diri

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Manchester United, Andreas Pereira, bertekad untuk membuktikan diri pada musim 2017-18 mendatang.

Pereira sempat menghiasi skuat Man. United ketika masih ditangani oleh Louis van Gaal. Kendati lebih kerap duduk di bangku cadangan, ia pernah ditampilkan dalam beberapa kesempatan.

Kedatangan Jose Mourinho ke Stadion Old Trafford pada awal musim 2016-17 membuat dirinya harus rela menjalani masa peminjaman ke Granada.

Pemain berusia 21 tahun tersebut total tampil sebanyak 35 kali di La Liga, menyumbangkan lima gol dan tiga assist.

“Saya telah bermain lebih dari 2.000 menit di La Liga dan saya pikir saya tampil cukup baik. Saya telah siap untuk bermain di level senior sekarang,” ujar Pereira seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Selain berkembang dalam hal fisik dan mental, saya juga telah semakin dewasa. Saya tidak sabar untuk dapat kembali dan semoga saja mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bermain bagi Man. United pada musim depan,” tambah dirinya.

Semasa berkostum Man. United, pemain asal Brasil tersebut lebih kerap bermain sebagai seorang winger. Namun, bersama Granada, ia hampir selalu ditampilkan sebagai seorang gelandang.

Kendati mengaku sempat kesulitan beradaptasi dengan posisi barunya tersebut, Pereira mengaku tetap senang karena ia dapat belajar banyak hal baru dan mengembangkan kemampuannya secara keseluruhan.

“Kami harus sering bertahan karena kami tidak sering memegang bola seperti Man. United. Hal ini membutuhkan banyak tenaga. Ini adalah hal yang sulit, namun saya merasakan perubahan dan semakin kuat karena bermain setiap pekan,” tutur dirinya.

Comments
Loading...