Berita Bola: Bintang PSG Ingin Pindah ke Liga Inggris

Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot mengaku bahagia di Parc des Princes. Namun, ia berharap suatu hari nanti bisa pindah ke Liga Inggris.

Rabiot pernah bergabung dengan tim yunior Manchester City selama beberapa bulan. Ia kemudian beberapa kali pindah tim, sebelum akhirnya masuk skuat senior PSG.

“Aku benar-benar menyukai waktuku di Inggris, kehidupan di sana, bahkan di luar sepak bola. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan kembali suatu hari nanti. Aku selalu memiliki keinginan untuk bermain di Inggris. Liga Premier, itu baru sepak bola!” kata Rabiot kepada Telefoot.

Rabiot dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa di bursa transfer lalu. Namun, Pelatih PSG Unai Emery ngotot mempertahankannya. Rabiot pun menerima keputusan mantan pelatih Sevilla tersebut.

“Aku telah berbicara dengan pelatih dan dia mengatakan bahwa dia benar-benar membutuhkanku.”

“Aku ingin membuktikan musim ini bahwa aku bisa menjadi pemain penting bagi tim. Ambisiku adalah menjadi starter di PSG dan aku pikir dengan itu, pengakuan internasional bersama Perancis juga akan datang.”

“Tentu saja aku sangat bahagia di PSG dan ingin tinggal untuk waktu yang lama, dan menjadi kapten tim suatu hari nanti. Tapi kita tidak bisa memprediksi bagaimana hal-hal bisa berubah di masa depan,” Rabiot mengakhiri.

Adrien RabiotPSG