Berita Bola: Borthwick-Jackson Klaim Tetap Diperhitungkan Mourinho

Bek kiri Manchester United, Cameron Borthwick-Jackson, mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kepercayaan dari manajer Jose Mourinho.

Borthwick-Jackson merupakan salah satu pemain muda Man. United yang melakoni debut profesionalnya di bawah asuhan Louis van Gaal musim lalu. Pemain berusia 19 tahun itu mencatatkan 14 penampilan dalam berbagai ajang.

Stok bek kiri yang menumpuk membuat Borthwick-Jackson akhirnya dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers pada awal musim. Dia kalah bersaing dengan Daley Blind, Marcos Rojo dan Luke Shaw.

Borthwick-Jackson menyatakan tetap berkomunikasi secara rutin dengan Mourinho. Dia yakin masih memiliki masa depan bersama Setan Merah.

“Aku berkomunikasi dengan dia (Mourinho) sepanjang waktu. Dia selalu mengamatiku dan mengirim pemandu bakat,” ujar Borthwick-Jackson, seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Saat pertama datang ke pramusim, aku mengalami cedera dan seiring proses pemulihan, dia menanyakan kondisiku dan hal-hal lainnya,” sambungnya.

“Ketika aku kembali, dia berkata bahwa terlalu banyak pemain di skuat namun dia melihat masa depan bagiku di sini dan aku adalah pemain hebat. Dia mengatakan kepadaku untuk keluar dan mencari pengalaman,” tandas Borthwick-Jackson.

Wolves dikabarkan berniat memulangkan Borthwick-Jackson pada Januari mendatang. Pasalnya, dia hanya tampil sebanyak tujuh kali sejak pindah ke Molineux Stadium.

Comments
Loading...