Berita Bola: “Borussia Dortmund Tahu Bagaimana Memperlakukan Goetze”

Mario Goetze sudah memutuskan untuk kembali ke Borussia Dortmund. Die Borussen disebut menjadi klub yang tahu untuk memperlakukan Goetze agar tampil lebih baik lagi.

Goetze tak sukses saat berkiprah bersama Bayern. Dia tak menjadi pilihan utama pelatih Bayern saat itu, Josep Guardiola.

Goetze diganggu banyak cedera hingga tak tampil maksimal. Penampilan buruknya itu juga berdampak saat membela tim nasional.

Soal Goetze, eks pemain Bayern, Michael Ballack, bilang bahwa keputusannya harus dihargai. Balack yakin bahwa Goetza akan bangkit bersama Dortmund.

“Saya tak bisa menilai transfer itu, hanya seperti kebanyakan yang tak bisa kita lakukan. Dia tumbuh di Dortmund dan dia jelas pemain yang paling berbakat yang kami punya di saat ini,” kata Balack di Omnisport.

“Ada beberapa pemain yang seperti dia yang tahu apa yang harus dilakukan di setiap situasi, seperti yang dia lakukan jika dia bermain di level tertinggi. Ada beberapa yang bisa selali membuat langkah tepat seperti yang dia lakukan. Tapi, dia harus merasa baik-baik saja dan harus mengerahkan kemampuan terbaik.”

“Bahwa dia tak bisa melakukan itu di masa lalau baik saat berada di Bayern juga di tim nasional, itu merupakan alasan yang berbeda.”

“Tapi, saya pikir Dortmund tahu bagaimana untuk menangani situasunya. Jika dia merupakan pilihan terbaik untuknya kembali lagi ke Dortmund, saya tak tahu. Tapi, dia sudah membuat langkah dan kita haris menerimanya,” imbuhnya.

Comments
Loading...