Berita Bola: Brace Son Menangkan Spurs Di Markas Middlesbroug

Tottenham Hotspur meraih kemenangan tipis saat menantang Middlesbrough dalam lanjutan Premier League di Stadion Riverside, Sabtu (25/9).

Spurs menekan sejak awal laga. Namun, Christian Eriksen dan Moussa Sissoko gagal mengarahkan tendangan ke gawang Middlesbrough.

Dele Alli melepaskan tembakan dari jarak jauh. Bola masih mampu dimentahkan oleh kiper Middlesbrough, Victor Valdes.

Spurs membuka skor saat laga baru berjalan tujuh menit. Son Heung-Min mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan assist Vincent Janssen yang berawal dari kemelut di dalam kotak penalti Middlesbrough.

Gol kembali mampu dicetak oleh Spurs. Son menaklukkan Valdes untuk kedua kalinya setelah sepakannya menghujam pojok kanan gawang tuan rumah.

Sissoko nyaris membobol gawang Middlesbrough, namun bola berhasil diantisipasi oleh Valdes. Skor 2-0 untuk keunggulan Spurs atas Middlesbrough hingga turun minum.

Selepas kick-off babak kedua dimulai, Spurs langsung tancap gas. Sayangnya, Janssen dan Eriksen tidak mampu mengancam gawang Middlesbrough.

Middlesbrough memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Umpan Downing melalui tendangan bebas ditanduk Ben Gibson tanpa bisa dibendung oleh kiper Spurs, Hugo Lloris.

Spurs mendapat ancaman setelah Jordan Rhodes menyambut ummpan Stewart Downing dengan sundulan pada menit ke-77. Beruntung, Lloris sukses mengandaskan upaya tuan rumah untuk menyamakan skor.

Erik Lamela hampir membobol gawang Middlesbrough pada pengujung babak kedua. Akan tetapi, Valdes berhasil mengamankan gawang Middlesbrough.

Hingga akhir laga, Spurs tetap unggul 2-1 atas Middlesbrough.

Comments
Loading...