Berita Bola: Brady Akui Gol Ke Gawang Chelsea Berbau Keberuntungan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Burnley, Robbie Brady, mengakui bahwa gol tendangan bebasnya ke gawang Chelsea, Minggu (2/12), dinaungi keberuntungan.

Menjamu Chelsea di Stadion Turf Moor, Burnley tertinggal terlebih dahulu akibat gol dari Pedro pada menit ke-7. Namun, Brady tampil sebagai penyelamat. Tendangan bebasnya pada menit ke-24 mengarah ke pojok kanan atas gawang sang tamu yang dijaga oleh kiper Thibaut Courtois.

Brady merasa bahwa dirinya beruntung dapat mencetak gol tersebut. Ia merasa senang karena tendangan bebasnya membuahkan satu angka bagi Burnley.

“Aku cukup beruntung karena tendangan tersebut masuk (ke dalam gawang) karena aku tidak menjalani pertandingan terbaikku. Aku bersyukur gol itu membuat kami mendapatkan satu poin pada akhirnya,” terang Brady seperti yang dikutip BBC.

“Tidak semua tendangan berujung dengan gol seperti tadi, tetapi untungnya hari ini berhasil,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, pemain asal Republik Irlandia tersebut juga memberikan pujian atas kerja keras yang ditunjukkan oleh rekan-rekan satu timnya.

“Aku pikir teman-temanku bermain luar biasa hari ini. Ini menunjukkan karakter tim. Performa kandang kami sangat memuaskan dan kami mampu mempertahankannya. Ini adalah sebuah poin yang sangat baik,” ujarnya.

Burnley berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan total raihan 30 poin, hasil dari sembilan kemenangan dan tiga kali imbang. Sedangkan, Chelseaa tetap kokoh di peringkat pertama dengan 60 poin.

Comments
Loading...