Berita Bola: ‘Bundesliga Lebih Seru dari Liga Inggris’

Bek Chelsea yang dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach Andreas Christensen, menilai Bundesliga lebih seru dari Liga Inggris. Sebab, kata Christensen, permainan di Bundesliga mengandalkan kecepatan tinggi.

Ini adalah tahun kedua Christensen bermain di Bundesliga. The Blues memang sengaja meminjamkannya selama dua musim, agar jam terbang pemain 20 tahun asal Denmark itu bertambah tinggi.

“Aku baru bermain satu pertandingan di Liga Premier sejauh ini, tapi jelas aku berlatih dengan rekan-rekanku di Chelsea setiap hari. Tapi, ini masih perbandingan yang berbeda,” kata Christensen di situs resmi Bundesliga .

“Mungkin Liga Premier sedikit lebih terorganisir dalam pertahanan. Sangat sulit untuk menciptakan peluang di Liga Premier. Bundesliga lebih menghibur. Hampir setiap pertandingan adalah dimainkan dengan kecepatan tinggi.”

“Dan hal lain yang berbeda adalah budaya latihan, yang jauh lebih sulit di Bundesliga daripada di Liga Premier. Butuh kerja keras bermain di Bundesliga,” Christensen menambahkan.

Comments
Loading...