Berita Bola: Buru Nani, Stoke Siap Bersaing Dengan Valencia

Stoke City siap bersaing untuk mendapatkan winger Fenerbahce dan Portugal, Nani. Hal tersebut diutarakan oleh asisten Mark Hughes selaku manajer The Potters, Mark Bowen.

Nani sempat meniti karier di Premier League bersama Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon hingga akhirnya dilego ke Fenerbahce lantaran tidak masuk rencana skuat mantan manajer Setan Merah, Louis van Gaal, pada awal musim lalu.

Saat ini, Nani tengah berlaga di Euro 2016. Di bawah arahan pelatih Fernando Santos, posisi dia bergeser dari winger menjadi striker.

Performa Nani cukup apik bersama Portugal. Selain mencetak dua gol dan dua assist, dia turut membantu Seleccao melaju ke semifinal dan bakal bertemu Wales.

Stoke bukan satu-satunya klub yang mengincar tanda tangan Nani. Pasalnya, klub Divisi Primera, Valencia, dikabarkan juga serius memburu Nani dan siap menebus klausul pelepasannya senilai 8.5 juta euro.

“Saya tahu ada ketertarikan di sana. Valencia adalah klub besar, namun ini adalah gambaran Premier League,” kata Bowen, seperti dikutip dari talkSPORT.

“Dia adalah pemain yang begitu dikagumi oleh Mark (Hughes) dan dia melalui turnamen (Euro 2016) dengan sangat baik. Tanpa berbicara panjang lebar, ada ketertarikan di sana dan lihat saja apa yang akan terjadi,” sambungnya.

“Menurut pandangan saya, dia meninggalkan Premier League terlalu dinia. Dia melalui waktunya di Manchester United dan menjadi pemain bintang bagi mereka. Dia tampak lebih ingin pergi dibanding bergabung dengan klub Premier League lainnya,” ujar Bowen.

“Jika siap untuk kembali, saya yakin ada banyak klub yang tertarik kepada dia.” tandasnya.

Comments
Loading...