Berita Bola: Callejon Kaget Dipanggil Timnas Spanyol

Winger Napoli Jose Callejon mengaku kaget ketika tahu dirinya dipanggil Timnas Spanyol. Mantan pemain Real Madrid itu tak percaya ia kembali masuk Tim Matador.

Callejon terakhir kali dipanggil Spanyol, dua tahun lalu. Ia pun kini dipanggil kembali untuk menghadapi Italia pada laga kualifikasi Piala Dunia, 6 Oktober mendatang.

Semua itu tak lepas dari performa bagus Callejon musim ini. Ia telah melesakkan lima gol dalam enam pertandingan Serie A.

“Aku pernah berharap untuk dipanggil untuk tim nasional. Memang benar saat ini aku tidak mengharapkan itu, karena ada banyak pemain bagus,” kata Callejon di Football Espana.

“Aku bukan tipikal penyerang tengah, tapi aku mencoba untuk terus seperti ini. Dipanggil ke Timnas adalah balasan atas semua kerja keras dalam beberapa tahun terakhir dan aku ingin melanjutkannya.”

“Aku sedang duduk di sofa rumah ketika Pepe Reina menelepon dan bilang aku akan berada di skuat Spanyol, tapi aku tidak percaya padanya! Ketika aku mendapatkan bukti, aku menelepon kembali untuk berterima kasih padanya,” Callejon menambahkan.

Comments
Loading...