Berita Bola: Callejon: Yang Penting 3 Poin

Striker Jose Callejon mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Bologna. Callejon juga memuji bomber Napoli asal Polandia Arek Milik.

Napoli menang 3-1 atas tamunya Bologna pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Paolo, Minggu (18/9/2016) dinihari WIB. Gol tuan rumah dicetak Callejon dan Milik (dua gol).

“Itu adalah pertandingan yang sulit setelah upaya kami di Kiev. Bologna berada dalam kondisi yang baik dan memiliki pemain berbahaya. Di babak kedua kami mengamankan tiga poin dan itulah yang terpenting,” kata Callejon kepada Mediaset Premium.

Callejon selalu jadi bomber ban serep Napoli di belakang Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne dan Dries Mertens. Namun demikian, ia kini memuncaki top skorer Serie A dengan empat gol. “Saya selalu mencoba bekerja untuk tim, maka jika gol datang, rasanya fantastis.”

Tak lupa Callejon menyingung soal Milik. Striker 22 tahun itu sudah melesakkan enam gol dalam lima penampilan di semua kompetisi.

“Milik membuktikan kekuatannya dan kami perlu memaksimalkan kemampuannya dengan memberinya kepercayaan diri,” Callejon menambahkan.

Comments
Loading...