Berita Bola: Calon Penerus De Rossi di Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma Daniele De Rossi menilai Roberto Gagliardini adalah sosok yang pantas penerusnya di Tim Nasional Italia. De Rossi menyebut Gagliardini punya potensi luar biasa di lapangan.

“Penerusku sering dibicarakan. Jika aku berpikir tentang pemain dibandingkan denganku di tahun-tahun mendatang, adalah Gagliardini yang aku percaya ditakdirkan untuk menjadi pilar Italia,” kata De Rossi seperti dilansir Football Italia.

De Rossi adalah salah satu pemain senior di skuat Italia saat ini. Usianya sudah 33 tahun. Besar kemungkinan De Rossi akan gantung sepatu dari Gli Azzurri usai Piala Dunia 2018 di Rusia.

De Rossi merasa Gagliardini cocok jadi penerusnya. Di mata De Rossi, pemain 22 tahun itu punya peluang jadi jenderal lapangan tengah Gli Azzurri.

“Aku tidak ingin memberinya tekanan, tapi aku melihatnya untuk pertama kalinya dalam pertandingan Atalanta vs Napoli dan melihat bahwa dia berbeda dengan yang lain dan dia pemain hebat.”

“Aku harap sekarang dia dapat mengukir tempatnya di tim Italia. Dia tampaknya benar-benar kuat dan memiliki hal-hal yang bagus,” De Rossi mengakhiri.

Gagliardini tampil gemilang bersama Atalanta musim ini. Inter Milan kemudian meminjamnya di bursa transfer Januari lalu. Inter juga memiliki opsi membeli Gagliardini secara permanen pada musim panas 2018.

Comments
Loading...