Berita Bola: “Cantona Pemain Hebat, Begitu Pula Dengan Ibrahimovic”

Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, melantunkan kekagumannya terhadap karakter dan kualitas Zlatan Ibrahimovic. Keane merasa bahwa Ibrahimovic adalah pemain yang sempurna bagi Setan Merah.

Ibrahimovic memastikan bakal hengkang setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas ini. Kapten Swedia itu santer diberitakan bakal hijrah ke Man. United dan bereuni dengan mantan pelatihnya ketika masih bermain untuk Inter Milan, Jose Mourinho.

Sosok Ibrahimovic disandingkan dengan penyerang legendaris Man. United, Eric Cantona. Meski memiliki kualitas yang berbeda, Keane menanggap bahwa keduanya adalah pemain yang hebat.

“Tentu saja, dia (Ibrahimovic) cocok dengan United. Dia adalah pemain yang bagus,” ujar Keane seperti dikutip dari ESPN.

“Apakah dia seperti Eric Cantona? Mereka jelas pemain dengan karakter yang besar. Apa pun yang Anda katakan mengenai Cantona, dia adalah pemain yang populer dan saya mendapat kesan bahwa Zlatan sama dengannya,” papar pria berumur ? tahun tersebut.

“Apa pun yang Anda dengan mengenai kariernya, dari rekan setimnya dan dia tampak sedikit berkarakter dan Anda bisa melihat itu dari cara dia bermain,” jelas Keane.

“Itu bagus untuk dilihat karena ada kurangnya karakter di luar sana dan dia jelas pemain yang memiliki itu. Di atas semuanya itu, dia adalah pemain yang sangat bagus. Dibanding dengan Eric, dia sedikit berbeda, tetapi dia adalah pemain yang sangat bagus,” tandasnya.

“Orang membicarakan tentang Ibrahimovic yang sedikit emosional seperti itu sebuah hal yang buruk. Itu tergantung bagaimana Anda menggunakannya. Saya masih belajar, tetapi kemudian saya tidak memilikinya lagi,” kata Keane.

Comments
Loading...