Berita Bola: Carlos Bacca Menuju Marseille

Football5star.com, Indonesia – Bomber AC Milan Carlos Bacca sedang bernegosiasi dengan klub Prancis Olympique Marseille. Hal ini dilakukan lantaran Bacca masuk daftar jual Rossoneri.

Bacca masuk daftar jual setelah Rossoneri mendatangkan Andre Silva dari FC Porto. Milan juga masih mengincar Nikola Kalinic dari Fiorentina dan Diego Costa dari Chelsea.

Menurut France Football, perwakilan Bacca telah beberapa kali negosiasi dengan Direktur Olahraga Marseille Andoni Zubizarreta. Harga Bacca sekitar 30 juta euro dan ia juga jadi buruan Paris Saint-Germain (PSG).

“PSG? Ligue 1 hari ini adalah salah satu liga terbaik di Eropa dan Carlos ingin terus berada di Eropa pada tingkat yang baik,” kata agen Bacca, Sergio Barila kepada FootMercato.

“Dia telah memiliki tawaran dari luar Eropa, tapi dia mengatakan kepada saya tidak tertarik. Dia lebih mementingkan dengan sisi olahraga. Sisi ekonomi bukanlah prioritas baginya saat ini, meski ada pasar non-Eropa dimana investasi besar dilakukan,” sambungnya

Bacca membela Milan dalam dua musim terakhir. Pemain Kolombia itu cukup subur dengan 34 gol dalam 76 laga di semua kompetisi. Namun, ia sering membuat kontroversi dan kurang nyaman bermain di Serie A.

Bacca juga tak memiliki hubungan harmonis dengan Pelatih Vincenzo Montella. Keduanya musim lalu dilaporkan punya perang dingin.