Berita Bola: Carrick Bertekad Lanjutkan Kemenangan Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, berharap dapat melanjutkan catatan enam kemenangan beruntun di Premier League.

Man. United masih belum terkalahkan dalam 13 laga di seluruh kompetisi. Yang terbaru, mereka mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0 di Stadion Olympic pada Rabu (3/1) berkat gol Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Pertandingan sendiri diwarnai sebuah kartu merah. Sofiane Feghouli diusir oleh wasit Mike Dean pada menit ke-15 setelah terlibat benturan dengan Phil Jones.

Carrick menjelaskan bahwa kemenangan ini membuat mereka semakin percaya diri untuk terus mendaki klasemen Premier League. Mereka bertekad untuk mempertahankan tren.

“Di babak pertama, kami tidak mampu bermain seperti yang kami inginkan dalam hal menjaga penguasaan bola dan menciptakan peluang,” ujar Carrick seperti yang dikutip Sky Sports.

“Kami seperti kurang tajam karena baru bermain pada akhir pekan, tetapi mereka (West Ham) juga pantas mendapatkan kredit karena mereka juga sama seperti kami dan harus bermain dengan 10 pemain.”

“Kami senang dapat memenangi pertandingan. Kami harus menjaga tren ini berlanjut dan kepercayaan diri tengah tinggi. Hal ini dapat membuat perbedaan besar karena kami merasa dapat mengakhiri pertandingan dan membuat kami semakin terdorong untuk meraih tiga angka,” tambah dirinya.

Skuat asuhan manajer Jose Mourinho berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 39 poin. Mereka akan menghadapi Liverpool pada Minggu (15/1).

Comments
Loading...