Berita Bola: Carrick Ogah Gabung Klub Inggris Lain

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United Michael Carrick memastikan dirinya takkan pindah ke klub Inggris lain. Pemain 35 tahun itu bahkan membuka peluang gantung sepatu jika kontraknya berakhir dengan Setan Merah.

Carrick adalah fans berat Newcastle United. Namun, ia tak tertarik merapat ke St. James’ Park.

“Tidak, aku pikir itu telah berlalu sekarang. Ketika masih kecil, aku mendukung Newcastle, aku bermimpi suatu hari akan bermain untuk mereka, tapi aku merasa diriku sangat beruntung telah bermain untuk Manchester United begitu lama,” kata Carrick kepada MOTD Magazine.

“Ini hanya salah satu hal, di mana Anda tidak bisa memiliki segalanya. Jika dan ketika aku selesai di Manchester United, itu mungkin akhir karierku.”

Kontrak Carrick akan habis bulan Juni nanti. Hingga kini, masa depan mantan pemain Tottenham Hotspur dan Tim Nasional Inggris itu belum jelas.

“Aku tidak mau terlalu terburu-buru. Aku telah di sini begitu lama dan menikmatinya. Aku tidak akan bermain untuk klub lain di Inggris, itu pasti.”

“Kita lihat apa yang akan terjadi. Aku belum benar-benar punya rencana. Aku hanya menikmati ini dari menit ke menit,” Carrick mengakhiri.

Carrick telah membela MU sejak 2006. Ia tampil dalam 446 pertandingan dan mencetak 24 gol.