Berita Bola: Carrick Tegaskan Man. United Belum Menyerah Kejar Liga Champion

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menegaskan bahwa mereka masih tetap mengincar finis di empat besar.

Hasil imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion pada Sabtu (1/4/2017) dan 1-1 melawan Everton pada Selasa (4/4/2017) membuat Manchester United semakin menjauh dari zona Liga Champions.

Skuat asuhan Manajer Jose Mourinho turun ke peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 54 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

“Kami membuat segalanya menjadi lebih berat, tetapi kami belum menyerah,” tutur Carrick seperti yang dikutip Sky Sports.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut menyayangkan kegagalan timnya meraih hasil yang maksimal, tetapi ia meyakini bahwa mereka menunjukkan performa yang baik.

“Saya yakin permainan kami akan meningkat. Secara umum, kami menampilkan performa yang sangat baik di kandang. Saya pikir, kami memang tidak cukup baik (melawan Everton), tetapi kami menunjukkan karakter pantang menyerah,” ujar dirinya.

“Ketika hal tidak berjalan dengan baik, maka ini bukanlah hal yang mudah untuk diterima, terutama setelah laga di hari Sabtu (melawan West Brom), tetapi kami terus mencoba,” lanjutnya.

Setan Merah dijadwalkan bertandang ke Stadion of Lights untuk melawan Sunderland dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (9/4/2017).