Berita Bola: Carrick Yakin Mourinho Sukses di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, yakin manajer Jose Mourinho adalah sosok yang tepat untuk membawa klub meraih kesuksesan.

Mourinho ditunjuk sebagai manajer Man. United pada awal musim 2016-17 ini untuk menggantikan Louis van Gaal yang dipecat pada akhir musim lalu. Carrick yakin bahwa The Special One memiliki kapabilitas untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah. Namun, ia paham bahwa hal ini membutuhkan waktu.

“Anda bisa melihat bahwa Mourinho adalah seorang pemenang. Ia berhasil menjadi juara di setiap tim yang pernah ia latih,” ujar Carrick seperti yang dikutip Sky Sports.

“Saya yakin ia akan membawa kesuksesan, entah musim ini, musim depan, atau bahkan musim depannnya lagi. Ia pasti sukses di sini,” tambah dirinya.

Saat ini, Man. United berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan total raihan 54 poin, hasil dari 14 kemenangan dan 12 kali imbang. Mereka berselisih empat angka dengan Arsenal yang berada di peringkat keempat.

Carrick mengakui bahwa mereka belum cukup maksimal di Liga Inggris, tetapi ia mengatakan bahwa juara Piala Liga Inggris sudah merupakan sebuah bukti dari tangan dingin Mourinho.

“Kami memang masih kurang bagus di liga, tetapi kami sudah memenangi Piala Liga Inggris dan masih mengincar satu trofi lagi (Liga Europa),” tuturnya.