Berita Bola: Catat Tujuh Kemenangan Beruntun, Courtois Puji Conte

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, melantunkan pujian bagi manajernya, Antonio Conte. Menurut Courtois, keberadaan Conte memberi pengaruh positif bagi para pemain Chelsea.

Chelsea meraih serentetan hasil positif sejak Conte mengubah formasi menjadi 3-4-3. Tujuh kemenangan beruntung berhasil dicatatkan oleh The Blues yang sementara menguasai puncak klasemen Premier League.

Teranyar, Chelsea berhasil memenangi Derby London ketika menjamu Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Stamford Bridge. Meski sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Christian Eriksen, The Blues membalikkan keadaan melalui Pedro Rodriguez dan Victor Moses.

Dalam tujuh laga terakhir di Premier League, Chelsea hanya kebobolan satu gol saat melawan Spurs. Sebaliknya, 19 gol mampu diciptakan oleh Eden Hazard Cs.

Courtois berpendapat bahwa tren positif yang tengah menaungi Chelsea tidak lepas dari antusiasme dan gairah yang ditularkan oleh Conte kepada para pemainnya dalam setiap sesi latihan serta pertandingan.

“Penyelematan-penyelamatan yang aku lakukan hari ini tidak terlalu sulit. Kami menemukan kekuatan di dalam tim dan pergantian manajer membantu kami untuk memenangi laga,” ungkap Courtois, seperti dilansir Sportsmole.

“Dia (Conte) seperti itu di setiap sesi latihan. Ketika melakukan latihan taktik, dia sangat bersemangat dan menuntut kami. Dia membuat tim tetap tajam,” tandasnya.

Comments
Loading...