Berita Bola: ‘Cavani Harus Konsisten’

Gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi berharap rekannya Edinson Cavani dapat terus konsisten dalam urusan mencetak gol.

Cavani sempat mandul di awal musim ini. Padahal, PSG percaya kepadanya untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Manchester United.

Perlahan tapi pasti, pemain asal Uruguay itu mulai unjuk gigi. Terakhir, ia mencetak empat gol saat PSG menang 6-0 atas Caen pada lanjutan pertandingan Liga Prancis, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB.

“Cavani sudah mencetak gol melawan Arsenal dan melawan Caen ia mencetak empat gol. Jadi kami benar-benar senang dengannya. Aku harap dia akan terus seperti ini,” kata Matuidi di Goal.

“Kami tahu Cavani adalah seorang pria yang membutuhkan kepercayaan diri. Kami tahu itu. Tapi dia pemain yang sangat berbakat. Dia juga mencetak banyak gol setiap musim.”

“Kami percaya dia sepenuhnya. Aku tahu bahwa dia akan mencetak banyak gol tahun ini,” Matuidi menambahkan.

Musim ini, Cavani sudah melesakkan enam gol dalam pertandingan di semua kompetisi. Secara keseluruhan, sejak gabung PSG pada 2017, Cavani sudah mencetak 87 gol dalam 152 pertandingan.