Berita Bola: Cavani Marah Saat Diganti, Ini Kata Emery

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menilai reaksi Edinson Cavani yang marah sata ditarik keluar lapangan adalah hal yang normal. Ia juga menilai penyerang asal Uruguay itu telah bekerja keras selama pertandingan.

PSG sukses mengalahkan Rennes 1-0. Gol tunggal kemenangan tim ibukota Prancis dicetak pemain anyar Julian Draxler. Dalam laga itu, Cavani sempat membuang peluang emas. Ia akhirnya digantikan Hatem Ben Arfa saat pertandingan masih menyisakan 20 menit.

“Itu reaksi normal. Dia ingin mencetak gol dan kami ingin dia melakukannya,” kata Emery kepada Canal +.

“Selain itu, dia melakukan pekerjaan yang baik. Dia memiliki peluang yang sangat jelas di babak pertama dan rasanya bagus dia memilikinya. Di babak kedua, dia memberikan umpan menentukan kepada Thiago Motta dan jika dia mencetak gol, maka itu akan menjadi assist bagi Cavani.”

“Selain itu, Cavani bekerja keras, dan dia melakukan pekerjaan yang kami inginkan, untuk menekan lawan. Kami juga ingin dia mencetak gol, tapi kami menggantinya dengan Hatem untuk membantu tim, untuk melanjutkan pekerjaannya. Ini baik untuk tim.”

“Kami membutuhkan pemain selalu siap untuk melanjutkan kemajuan kami. Draxler juga akan membantu tim pada banyak kesempatan.”

“Kami membutuhkan semua pemain untuk selalu siap dalam membantu tim. Mereka bekerja keras dan saya senang karena tim kembali setelah liburan untuk bekerja dengan sangat baik,” Emery menambahkan.

Edinson CavaniPSGUnai Emery