Arsenal: Cetak Gol Ke-100 Bagi Klub, Walcott Kehabisan Kata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Bintang Arsenal, Theo Walcott, semringah setelah mencetak gol ke-100 bersama klub ketika mengalahkan Sutton United 2-0 pada Selasa (21/2).

Walcott menjadi bintang dalam laga Putaran Kelima Piala FA melawan Sutton di Stadion Gander Green Lane. Ia tidak hanya menyumbangkan satu gol, melainkan juga turut berperan atas terciptanya gol pertama Arsenal yang dicetak Lucas Perez. Pergerakannya di depan gawang mengecoh kiper Ross Worner.

Gol yang dicetak pemain berumur 27 tahun tersebut terasa sangat spesial karena itu merupakan golnya yang ke-100 dari 370 laga di seluruh pertandingan bersama The Gunners.

Walcott mengaku bahwa Ia tidak menyadari bahwa dirinya di ambang rekor sebelum pertandingan. Setelah mengetahuinya, Ia tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

“Ini adalah hal yang sungguh hebat. Jujur saja, aku kehilangan kata-kata karena aku benar-benar tidak memikirkan hal ini sebelumnya dan semuanya terjadi begitu saja,” ujar Walcott seperti yang dikutip Sky Sports.

“Mungkin, aku baru benar-benar bisa menyadarinya dalam beberapa hari kedepan, tetapi aku akan menikmatinya. Aku sangat bangga dengan pencapaian ini,” tambah dirinya.

Walcott diboyong oleh Arsenal dari Southampton dengan harga sekitar 9,5 juta Poundsterling pada 2006. Ia turut membantu klub menjuarai dua titel Piala FA.

Di Putaran Keenam, skuat asuhan manajer Arsene Wenger tersebut akan menghadapi Lincoln City di Stadion Emirates.

Comments
Loading...