Berita Bola: Chelsea Harus Clean Sheet Lawan Manchester United

Football5Star.com, London  – Chelsea belum mencatatkan banyak clean sheet di Liga Inggris. Mereka membidik catatan bersih dari kebobolan saat berduel melawan Manchester United akhir pekan ini.

Chelsea baru tiga kali mencatatkan clean sheet di Liga Inggris musim ini. Dua dari tiga catatan bersih dari gol itu dicetak dalam dua pertandingan terakhir.

Yang terakhir, Chelsea mencatatkannya saat melawan tim juara bertahan, Leicester City. Mereka memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas kala berhadapan dengan tim besutan Claudio Ranieri itu. Selain Leicester, Chelsea mengakhiri laga tanpa kebobolan saat melawan Burnley dan Hull City.

Di Stamford Bridge, Minggu (23/10) malam WIB, Chelsea akan berhadapan dengan MU. Pemain Chelsea, Eden Hazard, ingin tim asal London barat itu kembali mencatatkan clean sheet saat berhadapan dengan The Red Devils.

“Seperti saat menghadapi Hull City, kalau kami tak sampai kebobolan maka akan lebih mudah buat kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Hazard seperti dikutip Daily Star.

“Ketika kami menerapkan pertahanan yang kuat maka kepercayaan diri tim turut terdongkrak. Itu akan memudahkan yang lainnya buat mencetak gol,” ucap penyerang Chelsea itu.

Pertandingan Chelsea melawan MU ini akan menjadi laga spesial bagi kedua klub. Ini akan menjadi laga pertama Jose Mourinho sebagai manajer MU melawan Chelsea.

Comments
Loading...