Berita Bola: “Chelsea Masih Bisa Terlepeset”

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper tim nasional Inggris, David James, merasa bahwa persaingan titel Premier League masih belum berakhir.

Chelsea berhasil menang 3-1 atas Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (4/2) berkat gol dari Marcos Alonso, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas. Sementara, satu-satunya gol sang tamu dilesakkan oleh Olivier Giroud.

Kemenangan ini membuat The Blues semakin kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 59 poin dari 24 pertandingan, dan unggul 12 poin dari peringkat kedua, Tottenham Hotspur, yang masih menyimpan satu laga lebih banyak untuk dimainkan.

Tidak sedikit pihak yang menilai bahwa skuat asuhan manajer Antonio Conte tersebut sudah terlalu sulit untuk dikejar oleh para pesaingnya, tetapi tidak demikian menurut James.

Sosok yang pernah membela Manchester City dan Portsmouth tersebut menilai Diego Costa dkk. masih dapat kehilangan banyak poin di sisa musim.

“Satu hal yang menguntungkan bagi tim-tim lain di Premier League adalah fakta bahwa Chelsea tidak mampu menjaga performa musim lalu,” ujar James seperti yang dikutip Mirror.

“Sehebat-hebatnya para pemain ini bermain, dan menarik untuk ditonton, selalu ada sedikit harapan bagi yan lain bahwa mereka akan terpeleset,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor pada 12 Februari mendatang.

Comments
Loading...